News

Pemuda dan Pemdes Luyo Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Galang dana bantu korban kebakaran

Pemuda Desa Luyo galang dana

Luyo, mandarnews – Lewat sinergi yang baik Pemerintah Desa Luyop, PeKa, SPA dan Jabrik Sulbar terkumpul donasi berupa sembako dan kebutuhan harian lainnya. Donasi tersebut kemudian diserahkan kepada korban kebakaran yang menimpa rumah tiga keluarga di Desa Puccadi.

Seperti diketahui, Selasa (29/10) telah terjadi kebakaran yang melahap habis dua rumah warga Desa Puccadi dan beberapa rumah rusak ringan. Hingga kini penyebab pasti kejadian belum diketahui.

Kepala Desa Luyo, Muh Roi bersama pemuda Desa Luyo menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Puccadi

Prihatin terhadap nasib yang menimpa warga desa tetangganya, pemuda Desa Luyo yang juga sebagai relawan Komunitas PeKa beserta aparat Desa Luyo tergerak untuk melakukan penggalangan dana lalu disumbangkan kepada korban kebakaran.

Aksi yang dimotori pemuda desa dan pemerintah Desa Luyo ini berhasil meraih simpati warga desa. Donasi mengalir karena warga desa memiliki wadah untuk turut menyumbang tetangganya.

Kepala Desa Luyo, Muh. Roi, mengharapkan melalui aksi ini para pemuda desa yang ada di kecamatan Luyo untuk terus tergerak hatinya untuk ikut membantu warga yang terkena musibah dan butuh bantuan.

“Kita semua hingga para pemuda pun punya peran dalam dinamika pembangunan desa,” tutur Muh Roi, Kades Luyo.(dwi PeKa).

Leave a Comment

Close