News

Tangis Haru Warnai Sertijab Kapolres Majene

Kapolres baru Majene, AKBP Irawan Banuaji (kiri) dan Kapolres lama Majene, AKBP Asri Effendy

Majene, mandarnews.com – Isak tangis dan haru mewarnai serah terima jabatan (sertijab) dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Asri Effendy, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majene lama kepada AKBP Irawan Banuaji, Kapolres baru Polres Majene di halaman Mako Polres Majene, Selasa (5/11/2019).

Isak tangis terjadi mengingat Kapolres lama AKBP Asri Effendy, dalam masa kepemimpinannya dua tahun belakangan dikenal baik oleh seluruh jajaran dan personel Polres Majene. Baik dalam bersikap, kepribadiannya yang murah senyum, juga dalam menyelesaikan permasalahan ringan dengan cara kekeluargaan.

Tidak hanya jajaran dan personel Polres Majene, Bhayangkari cabang Majene pun ikut haru dalam acara pelepasan AKBP Asri Effendy.

“Semoga AKBP Asri Effendy sekeluarga sukses di tempat tugas yang baru dan selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ucap hadirin sertijab.

Kapolres baru Polres Majene, AKBP Irawan Banuaji mengaku siap melanjutkan terobosan yang ada selama kepemimpinan AKBP Asri Effendy.

“Saya juga akan mencetuskan ide -ide baru demi memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujar AKBP Irawan Banuaji.

Leave a Comment

Close