News

Cuaca Buruk, Personel Polres Majene Siaga di Lapangan

akses jalan terhambat

Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra

Majene, mandarnews.com – Bersama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Resor (Polres) Majene dan juga jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) menggerakkan beberapa personelnya untuk siaga di lapangan.

Hal ini dilakukan karena adanya beberapa bencana melanda Majene yang disebabkan oleh cuaca buruk, yaitu angin kencang dan hujan dengan intensitas tinggi, seperti pohon tumbang ada di Lingkungan Kampung Baru, tanah longsor di depan Kantor Pengadilan Agama Majene, serta banjir ada di Kelurahan Tande Timur dan Baurung.

Menurut Kepala Bagian (Kabag) Operasional (Ops) Polres Majene, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ujang Saputra, beberapa hari sebelumnya, pihaknya bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Majene dan TNI menggelar rapat koordinasi untuk mengantisipasi kondisi cuaca seperti yang terjadi saat ini.

“Selain ikut membantu melakukan evakuasi akibat cuaca buruk, tim gabungan juga ikut menertibkan arus lalu lintas dan membantu warga saat melewati jalanan yang tergenang air,” ujar AKP Ujang.

Sebab itu, lanjutnya, pihaknya siap siaga di lapangan. Misalnya ada masyarakat yang minta evakuasi ataupun lainnya Polres Majene siap membantu. (Putra)

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close