News

Sebanyak 22 Anggota DPRD Polman Cek Suhu Tubuh

suhu tubuh, ketua dprd polewali mandar, M. Jupri

Ketua DPRD Kab Polewali Mandar, M. Jupri, menjalani pemeriksaan kesehatan, Rabu (25/3). Foto: sekretariat DPRD Kab Polewali Mandar

Polewali, mandarnews.com – Sebanyak 22 anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar menjalani pengecekan kesehatan sekaligus scan suhu tubuh. Pengecekan dilakukan setelah gelar rapat dengar pendapat (RDP) membahas upaya mengantisipasi penyebaran ke-19 DPRD Polewali Mandar, Rabu (25/3) di gedung DPRD Polman.

Pengecekan kesehatan terhadap 22 anggota DPRD Kab Polewali Mandar menyusul jadwal lawatan yang mereka lakukan pekan lalu ke Kalimantan. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para politisi tetap prima dan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Saya kira kegiatan ini sangat positif, dalam rangka deteksi dini dan upaya memutus mata rantai virus corona,” kata Abdul Jalal, Setwan DPRD Polewali Mandar.

Demikian halnya yang disampaikan Ketua DPRD Polewali Mandar M. Jupri.
“Semua instansi atau lembaga termasuk DPRD harus saling support dan bekerjasama untuk cepat dan tanggap dalam pencegahan wabah penyakit covid-19. Kami DPRD dan Dinkes setelah koordinasi langsung melakukan pemeriksaan kondisi tubuh anggota DPRD dan sekretariat dewan di ruang Komisi 1 DPRD,” sebut M. Jupri , politisi Partai Golkar.

Sementara Kasubag reses dan aspirasi sekretariat dewan, Imran Amirullah, menyebut dalam 2 hari ini giat antisipasi dan penanganan covid-19 dilakukan di DPRD sesuai surat yang bersifat sangat penting perihal pengukuran suhu tubuh pimpinan dan anggota dewan. Staf sekretariat dewan juga menjalani cek suhu tubuh oleh dari tim medis yang dipimpin dr. Emy Purnama Natsir.

Selain pemeriksaan kesehatan dan pengecekan suhu tubuh anggota 22 anggota DPRD Polewali Mandar, pihak sekretariat DPRD Polewali Mandar juga melakukan penyemprotan desinfektan di setiap ruangan gedung rakyat tersebut.
(mg1)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
%d bloggers like this: