News

Lakalantas, Oknum Polisi Dilarikan ke Puskesmas Mamasa

lakalantas

Lakalantas terjadi di depan kantor Bupati Mamasa, Jum’at (26/6). Foto : Hapri Nelpan

Mamasa, mandarnews.com – Akibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalan Poros Polrwali-Mamasa, tepatnya di depan Kantor Daerah Kabupaten Mamasa, seorang pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Mamasa, Jum’at (26/6).

Hasil pantauan media, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda empat merek Avanza putih dengan nomor polisi, DD 1273 QS dan kendaraan roda dua merek Vixion dengan nomor polisi, DP 3346 FC.

Akibatnya, pengendara motor yang belakangan diketahui salah satu anggota Polres Mamasa bernama Brigpol Nelson dilarikan ke Puskesmas Mamasa. Ia mengalami luka pada bagian pelipis dan merasakan sakit pada bagian belakang. Motornya mengalami kerusakan cukup berah di bagian depan. Sementara mobil yang dikemudikan Hendrik mengalami kerusakan pada bodi mobil di bagian kiri.

Kesaksian salah satu Petugas Satpol-PP, Albert, kejadian berlangsung sekitar pukul 10.30 wita. Namun Albet tidak mengetahui persis bagaimana kecelakaan itu terjadi.

“Yang jelas, pengendara motor adalah seorang polisi yang melaju dari arah kota sementara pemilik mobil melaju dari arah Malakbo,” kata Albert.
Kaur BIN OPSNAL Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Mamasa, IPDA Jamaluddin mengatakan belum bisa menyampaikan kronologi kejadian secara jelas. Alasannya, masih dalam tahap olah tempat kejadian perkara, apalagi baru saja kejadian berlangsung.

IPDA Jamal menjelaskan, dua kendaraan yakni Toyota Avanza dan Yamaha Vixion sementara dievakuasi dan seorang pengendara motor yang merupakan anggota Polres Mamasa pada bagian Satnarkoba telah dibawa ke Puskesmas Mamasa. (Hapri Nelpan)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
%d bloggers like this: