News

Polres Majene Sambangi Purnawirawan dan Warakawuri

purnawirawan

Majene, mandarnews.com – Tidak lama lagi Kepolisian Negara Republik Indonesia akan memperingati Hari Bayangkara ke -74 yang tepatnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2020. Banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk menyambut hari kelahiran pasukan Bhayangkara.

Salah satu diantaranya yang dilaksanakan Polres Majene hari ini, Jum’at (26/6), menyambangi para purnawirawan dan warakawuri yang pernah mengabdi di Polres Majene.

Dalam kegiatan tersebut, para perwira yang ditunjuk untuk terjun dalam kegiatan bakti sosial ini menyerahkan sejumlah bantuan berupa beras dan bahan sembako lainnya.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si menegaskan, disamping menjalin silaturrahmi, juga untuk memupuk keharmonisan serta kedekatan dengan keluarga besar Polri. Khususnya dalam menyambut hari Bhayangkara ke-74.

“Semoga jalinan silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar Polri yang selama ini kita jaga dapat terus kita lakukan sehingga komunikasi dapat tetap terjalin dengan baik,” tutup Kapolres Majene. (Putra/Hms)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
%d bloggers like this: