News

Dandim 1401 Majene, Lepas Bantuan ke Masamba

peduli masamba

Majene, mandarnews.com –  Kodim 1401 Majene melepas bantuan untuk korban Masamba, Kabupaten Luwu Utara. Pelepasan bantuan dilakukan di Makodim 1401 Majene, Senin (27/7).

Komandan Kodim (Dandim) 1401 Majene, Letkol Inf Yudi Rombe menyampaikan,  bantuan tersebut merupakan bentuk kerja sama antara Kodim 1401 Majene, komunitas Kita Peduli dan warga masyarakat Kabupaten Majene melalui Koramil.

” Jadi melalui Koramil dan Babinsa masing wilayah, bekerjasama masyarakat setempat, masyarakat yang ingin membantu, kita terima bantuannya, kita kumpul lalu secara bersamaan kita salurkan,” ucap Letkol Inf Yudi Rombe.

Komandan Kodim 1401 Majene tersebut menyebutkan, ada beberapa macam bantuan yang disalurkan pada kesempatan kali ini, yakni bahan makanan seperti beras, air minum, perlengkapan alat masak, pakaian layak pakai dan lainnya.

” Bantuan yang sempat terkumpul hari ini, secara bersamaan kita salurkan hari ini,” jelas Letkol Inf Yudi.

Sementara untuk pendistribusian barang  dalam hal ini truck pengangkut barang, kata Letkol Inf Yudi, itu bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Majene.

” Jadi mobil, kita bekerjasama dengan Dinsos Majene. Sementara personil, kita kirim yang memang mengetahui strategis wilayah sana, dan 3 dari pemuda peduli sosial  Majene,” kata Dandim.

Dandim berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat meringankan beban warga Masamba, yang saat ini mengalami kesulitan dari segala aspek karena bencana banjir.

Komandan yang terkenal muda bersosial tersebut menyebutkan, akan secara berkesinambungan melakukan giat tersebut, dan hari ini pertama kali melakukan bantuan untuk Masamba. (Putra)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
%d bloggers like this: