Polhukam

PPP Resmi Dukung Habsi – Irwan di Pilkada Mamuju

DPW PPP

Suasana penyerahan Surat Keputusan atau rekomendasi oleh Sekretaris DPW PPP Sulbar kepada Habsi Wahid balon Bupati Mamuju periode 2020 – 2024

Majene, mandarnews.com – Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Barat (Sulbar) resmi mendukung bakal calon bupati dan wakil bupati pasangan Habsi Wahid – Irwan pada Pilkada Bupati-Wakil Bupati Mamuju.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan surat keputusan (SK) atau rekomendasi yang dilakukan Sekretaris DPW PPP Sulbar, Jainuddin Sayadul kepada Habsi Balon (bakal calon) Bupati Mamuju, di Cafe Diaz Mejene, Minggu (2/8).

Menurut Jainuddin, pemilihan Habsi –  Irwan sebagai salah satu Balon bupati dan wakil bupati Mamuju sesuai hasil survei yang dilakukan.

” Jadi pertimbangannya adalah hasil survei. Kita pelajari hasil surveinya dan dari situ dewan pimpinan pusat (DPP) memberikan dukungan terhadap Habsi – Irwan,” kata Sekretaris DPW PPP Sulbar tersebut itu.

Menurut Jainuddin, dengan begitu maka kader PPP sendiri harus mendukung Habsi – Irwan sesuai intruksi dari atas.

“Tentu ketika ada kader yang menyatakan sikap tidak mendukung Habsi – Irwan, maka dari partai sendiri pasti ada punishment,” kata Jainuddin.

Ia menjelaskan, punishment atau hukuman nanti akan diberikan sesuai dari keputusan DPP PPP.

Sementara itu, Habsi mengaku bersyukur dan senang dengan diberikannya rekomendasi tersebut kepadanya.

“Dengan berbagai dinamika yang terjadi selama ini, seperti banyaknya pertanyaan – pertanyaan siapa yang akan diusung oleh PPP, saya kira itu semua sudah terjawab pada hari ini,” kata Habsi, kepada awak media.

Habsi yang saat ini masih menjadi Bupati Mamuju juga menyampaikan, dengan begitu maka amanah itu akan dijalankan. Dan sebagai calon yang diusung, akan bersama – sama dengan kader PPP yang ada di Mamuju, memenangkan Habsi – Irwan Pilkada 2020.

“Yang paling penting, PPP ini cukup dikenal di masyarakat, sehingga menjadi poin plus karena fansnya banyak. Dan dengan begitu tentu akan menambah suatu perbendaharaan bagi kami, sekaligus menjadi atmosfir untuk memenangkan Pilkada nanti,” tukasnya.

Habsi berencana memanggil seluruh pengurus atau jajaran PPP di Mamuju untuk melakukan konsolidasi bersama – sama mengatur strategi – strategi politik yang akan dibangun.

” Ketika kami terpilih menjadi bupati, tentu sebagai pembina partai politik kami akan memberikan kontribusi dan perhatian terhadap partai politik itu sendiri,” tutup Habsi. (Putra)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close
%d bloggers like this: