Pendidikan

SKB PAUD/TK Handayani Bagikan Masker dan Antiseptik ke Murid

Murid SKB Handayani berpoto

Murid SKB Handayani berphoto bersama seusai pembagian masker dan hand sanitizer, Senin (10/8). Foto : Aty Achmad

Polewali, mandarnews.com – Sanggar Kegiatan Belajar SKB PAUD/TK Handayani Polewali melakukan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada para murid yang sedang belajar di sejumlah rumah orang tua murid, Senin (10/8).

Target dari kegiatan tersebut adalah seluruh murid dapat tetap aktif belajar di tengah pandemi Covid-19 meski dengan jumlah murid belajar tiap kelompok belajar di rumah dibatasi 5 orang anak. Pembelajaran dilakukan di lingkungan rumah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ketika pembagian masker dan cairan antiseptik kepada peserta didik di salah satu rumah belajar lesehan jalan anggrek Polewali,

Kepala Sekolah SKB Paud/TK Handayani Hj. Musdalifah mengatakan, hari ìni pihaknya berbagi masker dan cairan antiseptik ke tiap-tiap anak untuk melindungi anak didik dari bakteri atau virus.

“Setiap murid mendapat 1 buah masker dan 1 buah botol hand sanitizer dipakai setiap belajar di rumah bersama guru yang datang berkunjung,” jelasnya.

Selain itu, pihak sekolah pun memberikan penyuluhan edukasi protokol kesehatan dengan materi cuci tangan yang benar dan memakai masker yang benar.

kegiatan ini adalah salah satu upaya dalam melindungi sekaligus mengedukasi anak usia dinitentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Salah satu orang tua murid, Rahmawati, menyambut baik pembagian masker untuk melindungi diri anak saat belajar.

“Semoga dengan adanya pandemi ini menjadi hikmah untuk kita semua. Anak-anak tetap menjaga kesehatan, belajar di rumah dengan baik,” pungkasnya. (Aty Achmad)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close