Sosial Ekobis

Polda Sulbar Serahkan Bantuan Sosial

Mamuju – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Polda Sulawesi Barat melaksanakan penyerahan bantuan sosial secara serentak kepada warga yang kurang mampu, tak terkecuali jajaran Direktorat Samapta Polda Sulbar, Rabu (19/08/20).

Kegiatan penyerahan bantuan sosial dipimpin langsung oleh Kasubdit Dalmas Kompol I Putu Suwika dan didampingi oleh Para staf fungsi serta Perwira Staf Samapta Polda Sulbar dan berlokasi di Dusun Salulayang, Desa Bambu, Kec. Mamuju, Kab. Mamuju Sulawesi Barat.

Direktur Samapta Polda Sulbar Kombes Pol Mohammad Syarif Harjosaputro SH melalui Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan SIK mengatakan, bantuan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun 2020 yang serentak dilaksanakan oleh Polda Sulawesi Barat dan jajarannya.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban dari saudara-saudara kita dalam rangka memeringati hari kemerdekaan RI yang ke 75,” ucap Kabid Humas.

Para penerima bantuan bantuan ini menyambut baik pemberian dan mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Sulbar dan jajaranya.(rizaldy/PoldaSul)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close