News

Kopi Janji Jiwa Hadir di Majene

Kedai Kopi Janji Jiwa yang ada di Jln. Walter Monginsidi 7A, Lingkungan Lipu, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, dekat dari SMKN 2 Majene.

Majene, mandarnews.com – Popularitas Janji Jiwa sebagai brand kopi kekinian yang paling banyak dicari masyarakat yang sudah tidak diragukan lagi keistimewaan rasanya kini hadir di Majene.

Tepatnya di Jalan Walter Monginsidi 7A, Lingkungan Lipu, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, dekat dari SMKN 2 Majene.

Menurut Aditya Wijaya selaku pembuka cabang di Majene, Kopi Janji Jiwa merupakan salah satu bisnis kopi kekinian yang sudah berbrand  nasional.

“Ini merupakan cabang kedua di Sulawesi Barat setelah Kabupaten Mamuju. Di Majene ini merupakan jilid yang ke-974 di seluruh Indonesia yang akan kemudian kami rencanakan juga akan segera dibuka di Kab. Polewali Mandar,” ungkap Adit, Jumat (11/9).

Kata Adit, ada berbagai macam menu minuman yang disediakan di Kopi Janji Jiwa, akan tetapi ia pribadi merekomendasikan es kopi gula aren.

“Es kopi gula aren yang disajikan di Kedai Kopi Janji Jiwa memiliki rasa yang spesial. Rasa kenikmatan es kopi susu yang dipadukan dengan gula aren betul-betul pas, sehingga akan membuat konsumen menikmati rasa,” ujar Adit.

Meskipun begitu, lanjutnya, menu yang tersedia di kedainya cukup banyak dan tiap bulan akan dilakukan promo-promo dan pembaharuan rasa.

Adit menyampaikan, di Mamuju sendiri, Kopi Janji Jiwa telah berdiri sudah hampir satu tahun. Dengan adanya kedai ini di Majene, para pecinta kopi dapat menjangkau minuman khas yang disajikan tanpa harus jauh-jauh ke Mamuju.

“Jadi segmentasinya sebenarnya adalah anak kuliah atau anak – anak remaja karena Kopi Janji Jiwa ini adalah kopi trend,” tandas Adit.

Adit yang juga merupakan adik kandung dari Febrianto Wijaya, eks pemain tim nasional Indonesia ini menambahkan, dipilihnya Majene sebagai salah satu tempat untuk membuka cabang karena dilihat dari statusnya sebagai kota yang diberi gelar Kota Pendidikan.

“Otomatis karena ini merupakan Kota Pendidikan pasti mahasiswa yang ada di sini juga cukup banyak. Maka kita harapkan Kopi Janji Jiwa ini digemari oleh kalangan milenial,” sebut Adit.

Harga tiap menu, tuturnya, yang ada di Kopi Janji Jiwa berkisar mulai Rp. 18.000 sampai dengan Rp. 25.000.

“Karena di Majene sendiri sudah terdapat beberapa brand nasional seperti Indomaret, artinya di Sulbar ini  memilki potensi peluang bisnis yang bagus. Semoga teman-teman di sini juga berani mengeksplor, berani berinvestasi, karena ini investnya sendiri tergolong tidak besar. Kopi Janji Jiwa ini yang punya juga cukup banyak dari kalangan anak muda, apalagi standar dari brand nasional ini cukup bagus,”  tutup Adit.

Diketahui Kopi Janji Jiwa ini akan beroperasi mulai pukul 10:00 sampai dengan 22:00 Wita.

Pada pelaunchingan yang dilakukan hari ini sampai 13 September mendatang, satu pembeli akan mendapatkan satu kopi.

Desain kemasan kopi sendiri pun cukup krtaetif sesuai desain dari brand Janji Jiwa yang diseleraskan setiap cup atau kemasan kopi dihiasi dengan quote.

Reporter: Putra

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close