News

Wakil Ketua DPRD Sulbar Positif Corona

Wakil Ketua DPRD Sulbar dari Fraksi Partai Nasdem, Abdul Rahim (Dok: Facebook/Abdul Rahim).


Mamuju, mandarnews.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Barat (Sulbar) dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Abdul Rahim, divonis positif virus corona.

Kabar tersebut diperoleh melalui anggota Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulbar, dr. Muh Ihwan, Selasa (15/9).

Kepada wartawan, dr. Ihwan mengungkapkan jika pemeriksaan sebelumnya menyatakan jika tes reaktif, tetapi hasil swab atas nama Abdul Rahim baru keluar pada Selasa, 16 September tadi.

“Iya benar, sebelumnya beliau rapid tes hasilnya reaktif, kemudian dilanjutkan swab. Hari ini hasilnya keluar, beliau (Abdul Rahim) dinyatakan positif corona,” jelas dr Ihwan.

Hal itu juga disampaikan langsung oleh legislator asal Polman tersebut melalui pesan singkat WhatApp.

“Bismillahirrahmanirrahim. Assalamu alaikum Wr. Wb. Tidak ada daya dan upaya atas kehendak Allah SWT. Bersama ini, saya sampaikan bahwa berdasarkan hasil rapit test Ahad 13 September 2020, menunjukkan hasil reaktif lalu dilanjutkan dengan uji swab. Dan pada Senin, 14 Sept 2020, hasil swab dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19 dengan OTG,” ujar Abdul Rahim.

Saat ini, lanjutnya, dirinya sudah melakukan isolasi mandiri. Kondisi Abdul Rahim dan keluarga pun dalam keadaan sehat wal afiat.

“Kepada seluruh rekan kerja dan sahabat, saya memohon do’anya. Semoga saya bisa menjalani ujian ini dengan kuat, sabar, dan ikhlas serta bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali, insya Allah, ” sambung politisi Nasdem itu.

Abdul Rahim juga meminta maaf kepada seluruh rekan kerja, saudara, dan sahabat yang pernah berkontak langsung dengannya, kiranya bisa segera melakukan pemeriksaan diri di rumah sakit terdekat.

“Hanya kepada Allah SWT kita bertawakkal, semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya. Amin YRA. H. Abdul Rahim (Wakil Ketua DPRD Sulbar),” tutup Abdul Rahim dalam pesan melalui WhatsApp.

(Sugiarto/Nurhadi)

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close