News

Patmawati Lulus Berkas, Hari ini Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Patmawati Fahmi bersama Lukman, bapaslon bupati dan wakil bupati Pilkada Majene 2020.

Majene, mandarnews.com – Melalui Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene, Arsalin Aras, dipastikan bahwa berkas Patmawatia Fahmi sebagai syarat calon dan pencalonan telah lengkap.

“Alhamdulillah, semua telah diperiksa berkas dari bakal calon bupati Patmawati dan sudah lengkap, tinggal berkas pengunduran dirinya sebagai aparatur sipil negara (ASN),” ucap Arsalin usai melakukan verifikasi berkas di Kantor KPU Majene, Rabu (16/9) malam.

Menurutnya, Patmawati tinggal mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, mulai tanggal 18 sampai dengan 19 September 2020 di PCC Wahidin Makassar.

“Tanggal 18 September sosialisasi terkait dengan pemeriksaan kesehatan jasmani, sore dilanjutkan dengan pemeriksaan narkoba dari BNN melalui urine dan besoknya pemeriksaan jasmani rohani dan psikotes, malamnya langsung pleno lalu diserahkan ke KPU Majene,” jelas Arsalin.

Untuk berkas pengunduran diri dari ASN, tambah Arsalin, Patmawati dapat mengumpulkan berkasnya paling lambat 30 hari sebelum hari pencoblosan yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020.

Sementara itu, Patmawati Fahmi mengaku optimis maju di Pilkada Majene dan yakin dapat memenangkan Pilkada dengan ditemani partai-partai besar yang mengusung Koalisi Assamalewuang.

” Palu (Patmawati-Lukman) dan delapan partai pengusung akan tetap bersatu, solid, dan manunggal untuk memenangkan Pilkada ini,” tutur istri Fahmi Massiara ini.

Motivasi terbesar, tambahnya, untuk maju di Pilkada Majene 2020 ialah untuk dapat melanjutkan pembangunan dari sang suami Fahmi Massiara, yakni Majene Profesional, Produktif, dan Proaktif (MP3).

“Kita berharap agar koalisi tetap bersatu, solid, dan bermanunggal sehingga dapat melanjutkan MP3 jilid 2,” tutup Patmawati.

Reporter: Putra

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close