News

Korban Kebakaran Dapat Bantuan dari Pemda Majene

Pemda Majene membantu korban kebakaran

Majene, mandarnews.com – Sebanyak 12 kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Lingkungan Saleppa Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene mendapat bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Majene, Senin (21/9).

Menurut Kepala Dinas Sosial Majene, Muh. Jafar, pemberian bantuan dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warganya.

“Ada beberapa bantuan yang kami berikan, yakni peralatan rumah tangga atau peralatan dapur, pakaian, dan bahan makanan,” kata Jafar.

Sementara Wakil Bupati Majene, Lukman, menambahkan bahwa sebelum bantuan disalurkan telah dilakukan peninjauan terlebih dahulu.

“Saat ini kami datang bersama dengan Dinsos Majene untuk berbagi duka dan berharap apa yang kami berikan hari ini sedikit dapat mengurangi beban yang dirasakan oleh warga dan akan menyusul juga bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Majene dan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Barat,” ujar Lukman.

Lukman berharap, warga yang terkena dampak kebakaran ini dapat segera kembali pulih dari rasa dukanya sehingga dapat segera beraktivitas seperti sedia kala.

“Ini adalah ujian dan cobaan dari Allah SWT. Sesungguhnya bila kita sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, akan ada kebahagian yang lebih besar menanti didepan,” tutup Lukman.

Reporter: Putra

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close