News

AKP Achmad Syarif Tola Resmi Jabat Kabag Sumda Polres Majene

Upacara pengukuhan AKP Achmad Syarif Tola di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene, Kamis (15/10/2020)

Majene, mandarnews.com – Berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar) Nomor ST/426/ X/Kep./2020 tanggal 7 Oktober 2020 tentang Mutasi dan Pengangkatan Jabatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Achmad Syarif Tola yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Operasi (Kasubbagminops) Bagian Operasi Satuan Brigade Mobil (Bagops Sat Brimob) hari ini resmi dikukuhkan sebagai Kepala Bagian Sumberdaya (Kabag Sumda) Kepolisian Resor (Polres) Majene.

Upacara pengukuhan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Polres Majene Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irawan Banuaji dan dihadiri oleh para pejabat utama, personel, dan bhayangkari di Aula Wira Pratama 97 Polres Majene dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19, Kamis (15/10).

Sebagaimana diketahui bersama, Kabag Sumda Polres Majene sebelumnya diisi AKBP Sutarmaji (Purn) yang diganti kedudukannya karena telah memasuki masa purna baktinya.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan pakta integritas, berita acara pengambilan sumpah, dan berita acara serah terima jabatan.

Kapolres Majene AKBP Irawan dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya pengukuhan jabatan ini maka telah resmi AKP Achmad Syarif Tola menduduki jabatan yang telah diamanahkan pimpinan.

“Selamat atas promosi jabatannya. Semoga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin,” pungkas AKBP Irawan. (rls)

Reporter: Putra

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close