News

HUT Ke-48 PDIP, Ado Mas’ud Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Rakyat

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Ado Mas’ud, Sekretaris DPC Andi Abdul Malik, dan Bendahara DPC Muh. Yusuf.

Mamuju, mandarnews.com – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang digelar serentak dengan target 100.000 peserta seluruh Indonesia berjalan baik.

Olehnya itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju yang juga wakil bupati terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 9 Desember lalu, Ado Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada rakyat atas kepercayaan yang diberikan pada partai pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Kami selaku kader (PDI Perjuangan) mengucapkan banyak terima kasih kepada rakyat atas dukungan dan kepercayaannya kepada partai kami. Semoga amanah ini dapat kami emban sebaik-baiknya,” kata Ado.

Partai berlogo moncong putih itu terus mendorong pelestarian lingkungan dengan menyemarakkan gerakan penanaman pohon di bantaran sungai di Mamuju yang rencananya ditargetkan 1.000 pohon.

“Sesuai dengan instruksi Ibu Megawati Soekarno Putri, gerakan penanaman pohon akan menjadi rangkaian peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan yang kita targetkan di Kali Mamuju,”ujar Ado.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Mamuju juga membagikan 48 nasi tumpeng ke sejumlah panti asuhan di Kota Mamuju.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Andi Abdul Malik menyebut, pemberian nasi tumpeng ke anak yatim merupakan ucapan syukur dan sesuai dengan komitmen PDI Perjuangan untuk terus bersama-sama rakyat.

“Setiap tahun, HUT PDI Perjuangan selalu diperingati dengan kembali untuk rakyat, sesuai dengan komitmen PDI Perjuangan berjuang untuk rakyat,” pungkas Malik. (Sugiarto)

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close