News

Polresta Mamuju Bubarkan Balapan Liar di Pasar Baru

Polresta Mamuju mengamankan satu unit motor di Jalan Diponegoro, Mamuju. (Foto: Sugiarto)

Mamuju, mandarnews.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mamuju mengamankan sejumlah pemuda yang terlibat balapan liar di Jalan Diponegoro, Pasar Baru Mamuju, Minggu dini hari (10/1).

Kepala Polresta Mamuju Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Iskandar yang turun langsung dalam operasi tersebut mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung mengecek.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung turun ke lokasi dan benar sedang ada balapan liar,” ujar Kombes Pol Iskandar. 

Dari operasi tersebut, Polresta Mamuju mengamankan sejumlah pemuda dan satu motor yang selanjutnya akan dilakukan pembinaan.

“Kita amankan satu unit motor untuk dibawa ke Mapolresta. Silakan untuk yang punya motor datang dan membawa surat-suratnya,” sebut Kombes Pol Iskandar.

Selain itu, Kombes Pol Iskandar menyampaikan akan menindak tegas para pelaku balap liar jika kemudian didapati lagi.

“Kami berharap pada masyarakat Mamuju untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Jangan melakukan tindakan yang dapat membahayakan diri sendiri dan masyarakat lainnya karena kami akan tindak tegas,” tutup Kombes Pol Iskandar. (Sugiarto)

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close