News

Nahas, Lakalantas di Majene Telan Korban Jiwa

Lakalantas di jalan poros Majene Dusun Leba Desa Pesuloang, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Selasa (12/1) sekitar pukul 19.30 Wita.

Majene, mandarnews.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), tepatnya di jalan poros Majene Dusun Leba Desa Pesuloang, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Selasa (12/1) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kejadian nahas itu dialami IR (29), salah satu warga Lingkungan Somba Selatan Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Parahnya lagi, kepala korban sampai terputus akibat kecelakaan tersebut sehingga warga setempat sempat digegerkan.

Sementara itu, kendaraan korban berupa sepeda motor Yamaha Jupiter MX juga mengalami kerusakan yang cukup parah dengan kerugian ditaksir sebesar Rp. 2.000.000.

Berdasarkan analisa di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban yang bergerak dari arah Majene ke Mamuju diduga sudah terlebih dahulu terjatuh dan kemudian terlindas oleh kendaraan lain dengan kondisi saat itu kurangnya penerangan (gelap) dan berada di tikungan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Lantas Iptu Andi Rady melalui informasi dari unit laka Aipda Hariadi yang melakukan olah TKP.

Bersamaan dengan itu, pihak kepolisian juga mengimbau masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara tentunya dengan mengikuti tata tertib berlalu lintas karena keselamatan di jalan adalah prioritas utama. (Hms Polres Majene)

Reporter: Putra

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close