News

Bupati Polman AIM Siap Divaksin 

AIM dan pejabat Pemkab Polman lainnya melakukan tes swab, Rabu (13/1) di Kantor Bupati Polman.

Polman, mandarnews.com – Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar (AIM) menyatakan siap untuk divaksin covid-19. Hal ini diungkapkan usai melakukan tes swab di lingkungan Kantor Bupati Polman, Rabu (13/1).

Untuk jadwal pelaksanaan vaksin di Polman, AIM mengatakan saat ini sedang menunggu instruksi dari pusat.

“Vaksin sudah ada dan sudah siap untuk jadwalnya, kami tinggal menunggu instruksi dari pusat dan mengenai siapa yang lebih dulu divaksin apakah tenaga kesehatan, kami juga menunggu instruksi karena tenaga kesehatan yang lebih banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar AIM.

Ia juga menyampaikan bahwa di Polman yang perlu divaksin pertama kali adalah tenaga kesehatan (nakes) karena sebanyak 80 nakes terpapar covid-19 dan merupakan garda terdepan pencegahan korona ini.

“Selanjutnya para guru agar sekolah bisa dilakukan secara tatap muka kembali karena sampai saat ini sekolah masih tutup dan proses belajar mengajar dilakukan secara dalam jaringan,” imbuh AIM.

Lebih lanjut AIM menyebutkan kesiapannya untuk divaksin pertama.

“Saya siap divaksin pertama, tadi juga diswab pertama. Pemerintah akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap AIM.

Ia mengimbau kepada msyarakat Polman untuk tidak ragu dalam vaksinasi  covid-19 karena pemerintah selalu memberikan yang terbaik demi masyarakat dan pembangunan di Polman.

Reporter: Aty Achmad

Editor: Putra, Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close