News

Panik Saat Gempa, Warga di Mamuju Tertabrak Motor

Capture rekaman CCTV, seorang warga tertabrak motor, saat hendak menyebrang jalan usai gempa di Mamuju.

Mamuju, mandarnews.com – Gempa Bumi berkekuatan 5,9 magnetudo yang mengguncang wilayah Majene dan sekitarnya, terasa kuat di kota  Mamuju, Sulawesi Barat yang hanya berjarak kuramg lebih 33 km dari pusat gempa.

Sontak hal tersebut membuat warga Mamuju panik dan berhamburan keluar rumah, bahkan beredar vidio seorang perempuan yang hendak menyelamatkan diri, tertabrak pengendara sepeda motor.

Kejadian terssbut terekam oleh CCTV yang terjadi di Kelurahan Rimuku, kecamatan Mamuju, kota Mamuju. Pada (14/1) pukul 14.33 wita, sesaat setelah Gempa terjadi.

Dimonfirmasi Kasatlantas Polresra Mamuju, AKP Kemas Aidil Fitri membenarkan kejadian itu, ia menuturkan kejadian itu terjadi sesaat setelah terjadi gempa yang menggoncang Mamuju dan sekitarnya.

“Iya benar di Mamuju, kejadian pada saat panik terjadi gempa,” kata AKP Kemas, via WhatsApp, Kamis, (14/1).

Saat ini korban dirawat di RS Bhayangkara Mamuju, dan menderita luka lecet akibat kejadian itu, sementara saat ini, pihak kepolisian masih mencari pengendara motor tersebut.

“Saat ini sudah ditangani pihak laka lantas, sementara berdasarkan laporan dari rekan-rekan kondisi (korban) dalam kondisi stabil, dengan luka lecet,” tandas AKP Kemas

Dari Informasi yang dihimpun mandarnews, korban berinisial S, Mahasiswi berumur 20 tahun.

Sugiarto

Facebook Comments

Leave a Comment

Close