News

Jalinbar Poros Majene – Mamuju Lancar Kembali

jalinbar

Plt. Bupati Majene, Lukman didampingi Kasubag Protokoler Setdakab Majene saat berada di lokasi longsor Desa Onang Utara, Senin 18 Januari 2021. Foto: Sufyan Ilbas

Majene, mandarnews.com – Setelah terhalang beberapa jam akibat material longsor yang menimbun badan jalan, jalur lintas barat (Jalinbar) Sulawesi poros Majene – Mamuju sudah bisa dilalui kembali, pukul 10.40 wita, Senin (18/1/2021).

Plt. Bupati Majene, Lukman, yang sementara melintas di wilayah itu menginformasikan bahwa rombongannya sudah bisa menembus blokade material longsor setelah menunggu beberapa excavator bekerja.

“Iya baru saja kami bisa lolos melewati wilayah yang tertutup longsor,” kata Lukman melalui ponsel yang disambungkan kepala sub protokoler Setdakab Majene, Sufyan Ilbas.

Sayangnya, komunikasi tidak berlangsung lama karena komunikasi melalui sambungan telepon terputus oleh signal yang buruk. Namun Kasubag Protokoler Sufyan Ilbas sempat menginformasikan bahwa setiap hari, Plt. Bupati berkantor di Malunda untuk memantau langsung kondisi pasca gempa dan pengungsi di Malunda.

“Setiap pagi pak Bupati ke Malunda dan malam baru kembali ke Majene,” ungkap Sufyan Ilbas. (rizaldy)

Facebook Comments

Leave a Comment

Close