News

Wakapolres Majene Minta Seluruh Personel Tetap Maksimalkan Pelayanan di Posko

Pengarahan oleh Wakapolres Majene, Kompol Jupri, Senin (18/1). 

Majene, mandarnews.com – Berada di lokasi pengungsian induk Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene sejak hari kedua pasca gempa guna mengendalikan kekuatan personel, melayani para korban, membantu evakuasi mayat, dan sebagainya, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Majene Komisaris Polisi (Kompol) Jupri terus saja mengingatkan dan meminta seluruh personelnya agar tetap memberikan pelayanan terbaiknya, Senin (18/1).

“Keberadaan kita di sini untuk memenuhi kebutuhan dan mengatasi aduan para korban. Tugas kita memang berat tapi jika dilandasi dengan keikhlasan, semangat, dan kesabaran tentunya akan terasa lebih enteng,” ucap Kompol Jupri kepada personel.

Kompol Jupri juga meyakinkan personel bahwa apa dilakukan saat ini adalah perilaku mulia dan tentunya bernilai pahala besar di sisi Allah sehingga harus terus semangat, ikhlas, dan sabar.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga meminta seluruh personelnya dan para relawan untuk tetap memperhatikan kesehatan sehingga pelayanan yang diberikan kepada para korban maksimal.

“Kalau ada keluhan langsung dilaporkan sehingga cepat diberikan pertolongan kerena tugas kemanusian ini akan terasa panjang, jadi butuh semangat dan fisik yang baik,” tutur Kompol Jupri.

Ia menyampaikan, bantuan yang datang ke posko dan selanjutnya disalurkan untuk para korban harus dipastikan secara merata sehingga kehadiran keamanan betul-betul dirasakan para korban.

“Jadi, koordinasi dengan seluruh pihak di sini harus dibangun dengan baik,” tutup Kompol Jupri. (Rls)

Reporter: Putra

Editor: Ilma Amelia

Facebook Comments

Leave a Comment

Close