Sosial Ekobis

Dengar Langsung Permasalahan Warga, Bupati dan Wabup Pasangkayu Kunker ke Kecamatan Baras

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa bersama wakilnya Dr. Hj Herny Agus melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Baras, Selasa (6/4).

Pasangkayu, mandarnews.com – Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa bersama wakilnya Dr. Hj. Herny Agus Ambo Djiwa serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Baras, Pasangkayu, Selasa (6/4).

Kunjungan di kecamatan ini merupakan yang kesekian kalinya, setelah di Kecamatan Sarjo, Bambaira, Bambalamotu, dan Kecamatan Duripoku beberapa waktu lalu.

Selain mendengar langsung permasalahan yang ada di desa, kunjungan Bupati beserta rombongan ini juga sebagai ajang tatap muka dengan pemerintah kecamatan, para kepala desa dan perangkatnya, serta masyarakat.

Dalam kunjungannya Yaumil mengajak semua pihak untuk membantu pemerintah demi Kabupaten Pasangkayu lebih baik lagi kedepannya.

“Kami juga berharap kepada camat dan para kepala desa untuk meningkatkan kerja sama dengan TNI-Polri dalam rangka penanganan masalah di wilayah masing-masing,” ajak Yaumil.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Komandan Rayon Militer (Danramil) 03 Bambaloka Kapten Infanteri Hasan, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Baras Iptu Agung Setyo Negoro, dan Camat Baras H. Abdul Rahman. (Ardi)

Editor: Putra, Ilma Amelia

Leave a Comment