Sosial Ekobis

Akhiri Masa Tugas di Majene, Kapolres Majene Serahkan Ratusan Sak Semen untuk Pembangunan Masjid

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji dan rombongan memberi bantuan secara simbolis, Jumat (30/7).

Majene, mandarnews.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majene Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Irawan Banuaji menyerahkan 424 sak semen untuk pembangunan Masjid Tahfiz Qur’an Kampus II Pondok Pesantren Miftahul Jihad Tande, Majene.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji sendiri di akhir  masa jabatannya menyerahkan bantuan bersama pejabat baru Kapolres Majene, AKBP Febryanto Siagian.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezeki Allah Subhanahu Wata’ala dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai,” tutur AKBP Irawan.

Ia menyampaikan, bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polres Majene sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan, juga untuk membantu percepatan rumah ibadah yang di Majene.

Sementara itu, bantuan yang diserahkan mendapat respons baik dari pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jihad Tande Ustadz Thamrin dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Majene beserta jajarannya.

“Semoga lewat bantuan ini, pembangunan bisa cepat selesai dan segera mungkin dapat digunakan oleh para santri,” pungkas Ustadz Thamrin.
(Mutawakkir Saputra)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment