Polhukam

Kapolres Majene Baru AKBP Febryanto Siap Lanjutkan Program Polres Majene

Kapolres Majene baru AKBP Febryanto disambut pengalungan bunga saat tiba di Mapolres Majene, Sabtu (7/8). 

Majene, mandarnews.com – Setelah resmi menduduki jabatan barunya selaku Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majene, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febryanto Siagian menegaskan siap melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Majene.

“Kami siap melanjutkan kebijakan dan seluruh program yang telah ada di Polres Majene demi menggapai tujuan yang sama dengan para tetua sebelumnya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas,” tutur AKBP Febryanto.

Harapan tersebut, lanjutnya, tentunya hanya akan terwujud jika seluruh personel tetap menjaga soliditas dan kerjasama yang kokoh dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada.

Hal ini disebutkan langsung oleh Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dalam kegiatan apel bersama dalam rangka serah terima jabatan (Slsertijab) di Mapolres, Sabtu (7/8).

Sementara itu, AKBP Irawan Banuaji, mantan Kapolres Majene yang saat ini menjabat selaku Kabag Ren Progar Rorena Polda Metro Jaya mengungkapkan kebanggaan dan  terimakasihnya atas kerjasama seluruh anggota yang memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Harapannya, kerjasama yang telah dibangun ini tetap berlanjut pada pimpinan terbaru sehingga hasil tugas yang sudah baik dan dicapai selama ini bisa terus dipertahankan dan bila perlu semakin ditingkatkan. Terima kasih pula atas kerjasamanya dan rasa kekeluargaan yang selama ini telah dibangun. Jika ada kesalahan dan kekurangan itu adalah batasan kami sebagai manusia biasa, kami mohon doa serta pamit dan undur diri,” tandas AKBP Irawan.

Apel bersama sertijab ini diawali dengan tradisi penyambutan pengalungan bunga kepada pejabat baru sebagai sambutan hangat dan penghargaan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Usai pelaksanaan apel, kegiatan juga dilanjutkan dengan laporan satuan kepada pimpinan baru sebagai gambaran pelaksanaan tugas selama di Polres Majene guna menentukan langkah kebijakan selanjutnya dalam meningkatkan kualitas kinerja melayani masyarakat. (Mutawakkir Saputra)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment