advertorial

Reses di Desa Sisango, Ruslan Sebut Rumah Ibadah Fokus Pokirnya di 2023

Reses Ruslan di Desa Sisango, Kecamatan Papalang.

Mamuju, mandarnews.com – Dalam reses ke-II tahun 2021 yang dilaksanakan di Desa Bonda dan Sisanga Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Ruslan mengatakan, salah satu yang selalu dialokasikan setiap tahun dalam pokok pikirannya adalah rumah ibadah.

Untuk tahun 2021, Ruslan menyebut ada 23 rumah ibadah yang dibantu, sedangkan tahun 2022 ada peningkatan hingga 30 rumah ibadah, sedangkan tahun 2023 ia juga siap meningkatkan jumlah rumah ibadah yang dibantu menjadi 40.

Masing-masing dari rumah ibadah tersebut akan menerima bantuan pokir sebanyak Rp20 juta.

“Setiap tahun saya mendapat bantuan untuk rumah ibadah, kalau diberi kesehatan untuk tahun 2023 kita maksimalkan hingga 40 rumah ibadah bisa dibantu. Itu salah satu tujuan saya,” tutur Ruslan.

Ruslan menyebut, tidak ada untung rugi jika berkaitan dengan rumah ibadah, sebab ia menilai jika ada tabungan untuk akhirat.

“Kalau dibilang bantu rumah ibadah itu tidak ada untungnya ya biarlah Tuhan membalas budi kita, yang jelas kita saling membantu jika kita masih mampu dan diberikan kewenangan,” pungkas Ruslan.

Reporter : Sugiarto

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment