advertorial

Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H dan Menjaga Persatuan dari Wabup Mamuju

Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud. (Dok: Istimewa)

Mamuju, mandarnews.com – Memeringati Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah yang jatuh pada Kamis 13 Mei 2021, Wakil Bupati Mamuju Ado Mas’ud menyampaikan pesan dan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, semoga semua amal dan ibadah kita diterima di sisi-Nya, serta seluruh amalan kita dilipatgandakan,” kata Ado di kediamannya, Rabu malam (12/5).

Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Mamuju itu juga menyerukan untuk menjaga kesatuan dan persatuan di tengah musibah yang dirasakan masyarakat, khususnya di Mamuju.

“Semoga seluruh musibah yang kita alami segera berlalu dan kita semua diberi ketabahan dan mendapat limpahan berkah dari Tuhan yang Maha Esa, terlebih kita sedang mengalami musibah yang beruntun,” sambung Ado.

Terkait peristiwa terorisme di Poso, Sulawesi Tengah, Ado turut berbelasungkawa dan mendorong penegak hukum untuk Ciptanya menuntaskan kasus tersebut.

“Semoga apa yang terjadi di Poso segera diusut tuntas sehingga aksi teror, baik di Poso maupun di tempat lain tidak terjadi lagi,” tutup Ado. (adv)

(Diskominfosandi/Sugiarto/Adv)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment