News

Haru dan Tangis Warnai Sertijab Karutan Majene

Program-program pembinaan, akan siap dilanjutkan dan diutamakan serta ditingkatkan lagi.

“Kami akan sangat mengharap bantuan, baik bantuan pihak internal dan eksternal seperti Pemkab Majene dan Forkopimda utamanya. Apa yang telah dirintis oleh Karutan terdaluhu, seperti koordinasi di luar akan ditingkatkan dan berharap semua bisa lebih baik lagi,” ucap Baharuddin

I Wayan Nurasta Wibawa akan dimutasi ke Lapas I Malang, Jawa Timur, sebagai Kepala Kesatuan Keamanan.

Sedangkan Baharuddin, sebelum menjabat menjadi Plt Karutan Majene yang baru merupakan Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Polewali Mandar (Polman).

Sementara itu, Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengelolaan Rutan Kelas II B Majene, Rifai menuturkan, atas nama keluarga besar Rutan Kelas II B Majene mengucapkan terima kasih kepada I Wayan Nurasta atas segala jasa dan darma baktinya dalam bentuk dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Rutan Majene.

Rifai menerangkan, kontribusi I Wayan Nurasta tidak hanya dirasakan oleh warga binaan saja, tetapi juga dirasakan oleh warga setempat, seperti normalisasi Sungai Saleppa yang sebelumnya cukup kumuh mampu disulap menjadi salah satu tempat yang cukup indah bersama pihak eksternal seperti Relawan 86.

“Kami tahu bahwa masih banyak yang bisa dilihat kemajuan dan kebaikan yang telah diberikan oleh I Wayan, sehingga kami sulit untuk menyebutkan satu-satu. Intinya kami melihat kerja yang nyata dalam kepemimpinan I Wayan. Dan untuk Baharuddin, selamat datang dan bergabung di Rutan Kelas II B Majene, kami berharap dan menaruh harapan yang sangat besar kepada Bapak agar dapat bekerja sama dalam meningkatkan prestasi dan mejaga nama baik Rutan Majene,” tutup Rifai. (Putra)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment