advertorial

Wabup Mamuju Ucapkan Selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus, Masyarakat Diminta Sabar Hadapi Pandemi

Wabup Mamuju, Ado Mas’ud.

Mamuju, mandarnews.com – Wakil Bupati (Wabup) Mamuju Ado Mas’ud menyampaikan ucapan selamat memeringati Hari Kenaikan Yesus Kristus untuk seluruh umat Kristiani, terutama di Kabupaten Mamuju yang jatuh tepat pada Kamis (13/5).

“Kepada seluruh umat Kristiani selamat Hari Kenaikan Yesus Kristus. Semoga kedamaian, cinta kasih, dan kita senantiasa dapat lindungan dari Tuhan, ”ucap Ado, Kamis (13/5).

Musibah Pandemi Terkait Covid-19 yang tengah menyampaikan, menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan berdoa agar cobaan yang segera berlalu.

“Dalam musibah yang kita alami ini, kesulitan tidak dapat dihindari. Untuk itu, mari berdoa agar kiranya musibah yang berlangsung dapat segera berlalu.ari bersama-sama kita yang berperan aktif untuk mempersempit ruang geraknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan jika beraktivitas di luar rumah, ”kata Ado.

Sementara terkait aksi terorisme di Poso, Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Mamuju menyampaikan duka cita dan meminta masyarakat untuk terus merawat persatuan serta jangan kalah dengan aksi terorisme yang sengaja ingin memecahbelah bangsa.

“Aksi terorisme di Poso kita kutuk bersama, persatuan dan kesatuan yang telah terjalin harap kita terus dijaga bersama. Aksi terorisme di Poso adalah upaya upaya memecahbelah bangsa. Kita juga mendorong pihak penegak hukum untuk segera mengusut kasus teror itu. Kita berharap tidak sampai terjadi terus menerus, apalagi di tempat lain juga, ”pungkas Ado. (adv)

(Diskominfosandi/Sugiarto/Adv)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment