News

Buka Bimtek, Wabup Pasangkayu Minta OPD Perbaiki Standar Pelayanan

Wabup Herny Agus saat membuka bimtek pelayanan publik di Pasangkayu, Rabu (9/6).

Pasangkayu, mandarnews.com –  Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Herny Agus membuka acara bimbingan teknis (bimtek) pelayanan publik yang digelar Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (9/6).

Dalam kesempatan tersebut, Herny mendorong organisasi perangkat daerah (OPD)nya untuk lebih memperbaiki lagi standar pelayanan.

Menurutnya, pemenuhan standar pelayanan merupakan kemestian untuk memberi pelayanan prima ke masyarakat sehingga OPD harus berinovasi, terutama di era serba digital sekarang ini.

“OPD harus lebih memperhatikan pemenuhan standar pelayanannya supaya masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik. Semoga ke depan kita sudah masuk zona hijau standar pelayanan,” kata Herny.

Sementara Kepala Ombudsman Sulbar Lukman Umar berharap, standar pelayanan di OPD mendapat pengawalan, baik dari Bupati dan Wabup Pasangkayu agar pemenuhan standar pelayanan secara perlahan bisa dipenuhi.

“Sehingga ke depan Pasangkayu juga sudah bisa masuk dalam zona hijau atau minimal tidak turun level dari zona kuning ke zona merah,” ujar Lukman.

Hadir pula dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Firman, staf khusus Bupati Mulyadi Saleh, dan sejumlah kepala OPD. (Ardi)

Editor: Putra, Ilma Amelia

Leave a Comment