Kesehatan

Ikuti Vaksin Lanjutan, Wakapolres Majene Yakini Keamanan Vaksin

Wakapolres Majene, Kompol Jupri melakukan vaksinasi di Puskesmas Banggae I, Selasa (23/3/2021). 

Majene, mandarnews.com – Mengikuti vaksin tahap lanjutan sesuai anjuran tenaga medis untuk mendapatkan kekebalan maksimal mengatasi ancaman Covid-19, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Majene Kompol Jupri sangat yakin akan keamanan vaksin pencegahan Covid-19.

“Saya yakin vaksin ini aman dan halal, pasalnya pada vaksin tahap awal tidak ada gejala sama sekali dan saya rasa kekebalan tubuh semakin meningkat,” tutur Wakapolres Majene, Selasa (23/3).

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Majene untuk mengikuti vaksinasi, tidak takut karena ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

“Saya sendiri sudah dua kali divaksin dan merasakan banyak manfaat, salah satunya tubuh semakin fit sehingga pikiranpun makin jernih menghadapi ancaman Covid-19,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) AKP Ujang Saputra yang meyakini bahwa setelah divaksin tubuh makin segar dan fit.

Lebih lanjut disebutkan, pada vaksin awal seluruh personil dengan jumlah kurang lebih 300 (tiga ratus) dipastikan sudah vaksin dan tak satupun diantaranya merasakan gejala apa pun.

“Hal ini tentu membuktikan vaksinasi aman dan halal sekaligus membantah segala isu negatif di media sosial atau yang tersebar dari bibir ke bibir,” tuturnya.

Nampak dari pantauan vaksinasi di Puskesmas Banggae I, seluruh personel Polres Majene yang mengikuti vaksin tahap dua ini begitu antusias sekaligus membuktikan keamanan dan manfaat vaksin serta membantah isu negatif yang ada.
(Mutawakkir Saputra) rls hms plrs

Leave a Comment