News

Segera Hadir di Mamuju, Perumahan Tahan Gempa, Tanpa DP, dan Bunga Nol Persen

Peresmian Kantor PT. Lima Putra Aralle Karya di Jalan Ahmad Kirang Mamuju.

Mamuju, mandarnews.com – Perusahaan developer PT. Lima Putra Aralle Karya resmi berkantor di Mamuju setelah melakukan peresmian kantornya yang beralamat di Jalan Ahmad Kirang, Mamuju, pada Senin (14/6).

Direktur PT. Lima Putra Aralle Karya Muhammad Arifin mengatakan, untuk tahap pertama yang akan dimulai bulan depan, pihaknya akan menyediakan lebih 100 unit rumah dari berbagai tipe.

“Tahap pertama kita akan bangun di depan Kantor Bupati Mamuju, tipenya mulai dari 36 hingga 45,” ujar Arifin.

Nantinya, pihak perusahaan akan menyediakan perumahan tanpa DP dan tanpa bunga. Selain itu, angsurannya juga dipastikan lebih ringan dari rumah Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

Selain angsuran yang rendah, developer baru ini juga akan mempermudah persyaratan pengajuan, termasuk berkas tak harus disetujui bank terlebih dahulu.

“Jadi, visi-misi kami yakni membantu mewujudkan orang yang ingin memiliki rumah namun terkendala karena administrasi yang ribet,” terang Arifin seusai peresmian kantornya.

Sementara Komisaris PT. Lima Putra Aralle Karya Daud Yahya menyampaikan jika pihaknya memastikan rumah yang dibangun tahap terhadap gempa, mengingat Sulawesi Barat (Sulbar) merupakan daerah rawan gempa.

“Kita mengikuti pesan dari leluhur yang sejak dulu mengingatkan jika daerah kita rawan bencana, atas dasar itu kita ingin penghuninya aman saat terjadi gempa, tidak tertimbun bangunan rumahnya dan selamat,” tutup Daud Yahya.

Repoter: Sugiarto

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment