Kesehatan

Setelah Sempat Tertunda Beberapa Kali, Akhirnya Lukman Divaksin

Bupati Majene Lukman mengikuti vaksin pertama di Puskesmas Totoli, Selasa (30/3). 

Majene, mandarnews.com – Setelah beberapa kali tertunda mengikuti vaksinasi pencegahan Covid-19, Bupati Majene Lukman akhirnya bisa melakukan vaksin pertamanya, Selasa (30/3) di Puskesmas Totoli Kabupaten Majene.

Lukman mengikuti vaksinasi pertama bersama dengan sasaran pemberi pelayanan publik kategori Aparatur Sipil Negara (ASN) lainnya.

Dalam kesempatannya, Lukman mengaku senang karena dapat divaksin, terlebih saat merasa aman sewaktu disuntik dan menyebutkan lebih sakit gigitan semut.

“Ternyata vaksin itu biasa-biasa, tidak terasa, lebih sakit digigit semut daripada vaksin,” ujar Lukman.

Ia juga mengatakan, vaksinasi untuk pelayan publik yang berlangsung sejak kemarin cukup membuktikan adanya kesadaran ASN dalam melindungi dirinya dari Covid-19.

“Terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia (RI) atas program nasional yang tengah berjalan. Saya berharap, ASN Majene yang belum mengikuti vaksin untuk segara mendatangi Puskesmas di wilayahnya sesuai jadwal yang ditentukan demi menjaga diri sendiri, keluarga, dan daerah dari Covid-19,” sebut mantan Wakil Bupati Majene ini.

Selain Bupati Majene, nampak beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta staf mengikuti vaksinasi di Puskesmas Totoli. (Mutawakkir Saputra)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment