News

Vaksinasi Massal di Majene Kembali Sasar Kampus

Vaksinasi di Unsulbar, Majene, Sulbar.

Majene, mandarnews.com – Untuk membantu pemerintah dalam mendorong target kekebalan masyarakat, berbagai upaya dilakukan pihak Tentara Nasional Indonesia-Kepolisian Republik Indonesia (TNI-Polri).

Khusus di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar), vaksinasi massal kembali digelar di gedung Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar) pada Jumat (10/9).

Bersama Komandan Distrik Militer (Dandim) 1401 Majene Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Yudi Rombe, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Majene Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Febryanto Siagian saat meninjau lokasi vaksinasi di Unsulbar mengatakan, upaya menggandeng berbagai elemen masyarakat dan instansi akan terus dilanjutkan untuk mencapai target kekebalan.

AKBP Febryanto juga meminta masyarakat yang belum melakukan vaksin agar memanfaatkan momen tersebut.

“Saya kira ini akan terus berlanjut, menggandeng seluruh lapisan masyarakat untuk cakupan vaksinasi,” ujar AKBP Febryanto.

Ia juga memberikan semangat pada para peserta vaksinasi dengan menyampaikan bahwa orang yang telah divaksin terbukti rata-rata memiliki kekebalan terhadap Covid-19.

“Bila sudah divaksin antibodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19,” tutur AKBP Febryanto.

Sejumlah mahasiswa Unsulbar pun terlihat memadati lokasi vaksinasi.

Reporter: Sugiarto

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment