News

Lantik 11 Pejabat Fungsional, Ini Harapan Bupati Pasangkayu

Pelantikan 11 pejabat fungsional lingkup Pemkab Pasangkayu, Senin (12/4/2021) di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu. 

Pasangkayu, mandarnews.com – Sebanyak 11 pejabat fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji dipimpin langsung oleh Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa, Senin (12/4) di ruang pola Kantor Bupati Pasangkayu.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Herny Agus, Kepala BPKD Dr. Kasmuddin, serta Kepala BPBJ Abdul Malik.

Bupati Pasangkayu Yaumil mengucapkan selamat pada pejabat yang sudah dilantik, selalu mengemban amanah yang diberikan bangsa dan negara selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik untuk melayani masyarakat dan membangun negeri ini.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik dan diambil sumpah sebagai pejabat fungsional. Saya percaya saudara akan memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diikrarkan dengan sebaik-baiknya,” ucap Yaumil.

Di akhir sambutannya, Yaumil berpesan kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk melaksanakan kinerja dengan optimal untuk mencapai visi misi Yes Smart.

“Ini selaras dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu 2021-2026, yaitu percepatan pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing,” ujar Yaumil.

Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum masuk ke dalam ruangan. (Ardi)

Editor: Putra, Ilma Amelia

Leave a Comment