Kesehatan

Polres Majene Terus Genjot Program Vaksinasi Melalui Gerai Vaksin

Pemberian vaksin terhadap masyarakat melalui Gerai Vaksin di Mapolres Majene, Kamis (16/9). 

Majene, mandarnews.com – Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 yang diantaranya melalui gerakan program vaksinasi, Gerai Vaksin Kepolisian Resor (Polres) Majene terus digenjot dan memberikan pelayanan terbaiknya.

Melalui kegiatan kolaborasi bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Majene dan instansi terkait lainnya, pelayanan vaksin terus diberikan kepada masyarakat dengan cara mengedukasi dan menyakinkan masyarakat atas manfaat yang besar setelah vaksin.

Kali ini, Gerai Vaksin Polres Majene kembali beroperasi setelah sebelumnya aktif dilakukan di berbagai lokasi, seperti tempat ibadah, pesantren, sekolah, kampus, dan sebagainya.

Ipda Undur Maksun selaku Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Majene menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19. Sehingga seluruh pihak harus bersinergi mewujudkan harapan tersebut dengan saling mengingatkan untuk siap divaksin.

Menurut Ipda Undur, vaksin adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar karena manfaatnya yang sangat besar untuk penanganan Covid-19.

“Mau tidak mau, suka tidak suka semua harus divaksin demi kepentingan kesehatan dan keselamatan bersama dari ancaman virus yang ada,” ujar Ipda Undur, Kamis (16/9).

Sementara itu, tampak di Gerai Vaksin Polres Majene, masyarakat dari berbagai kalangan mulai berdatangan untuk divaksin yang menandakan tumbuhnya kesadaran akan pentingnya kesehatan dan keselamatan.

“Ayo ikut vaksin,” ajak Ipda Undur mengakhiri keterangannya. (Mutawakkir Saputra)

Editor: Ilma Amelia

Leave a Comment